Kenangan zaman 90 an

 

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an merupakan kenangan terbaik sepanjang masa, bukan membandingkan tetapi memang bagi yang mengalami zaman itu pasti setuju dengan ku wkwkwk

Berikut kenangan zaman 90 an

1. Lagu Nike Ardila
SITUS JUDI TERBAIK SLOT4D
Tapi lagu Nike memang terkenal di era nya kalau aku pribadi lagu Bintang kehidupan
Pokoknya Nike Ardilla the best lah


Kenangan zaman 90 an

2. Animasi

Animasi apa yang paling kalian suka di zaman 90 an kalau aku pribadi hampir semua animasi saya suka
Apa lagi kalau hari Minggu siap-siap deh depan tv mulai dari jam 7 pagi hingga 12 siang

Berikut animasi tahun 90

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an


Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an
SITUS JUDI TERBAIK SLOT4D
Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

3.permainan

Permainan zaman 90an memang sangat mengasyikkan apalagi kalau sama teman-teman dan juga tanpa hp tentunya

Kenangan zaman 90 an

Perak umpet memang permainan yang menarik kadang kala kalau sudah mendekati jam sore hari kita pergi ke rumah masing-masing dan meninggalkan teman kita yang jaga sendirian

Kenangan zaman 90 an
SITUS JUDI TERBAIK SLOT4D
Sebenarnya aku pribadi tidak begitu pandai dalam permainan yang satu ini menyebalkan sekali waktu itu

Kenangan zaman 90 an

Nah ini yah permainan yang aku suka banget walaupun aku pribadi perempuan tapi aku lumayan pandai lah menjadi pemain maupun penjaga gawang, engga kalah lah lawan laki laki

4. Game

Walaupun tidak sekeren permainan Handphone tetapi beberapa game di sini merupakan game yang paling enak dimana sebenarnya aku tidak pernah memainkan cuman bisa lihat, maklum aku dulu bukan orang yang bercukupan

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

5.Gadget
SITUS JUDI TERBAIK SLOT4D
Anak 90 An juga punya gadget yang melegenda bahkan masih di mainkan di zaman sekarang


Kenangan zaman 90 an

Mungkin ini merupakan gadget yang paling keren yang saya punya entah sudah beberapa kali engga pernah bosan walaupun game nya gitu gitu saja

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Kenangan zaman 90 an

Sekian dari saya terimakasih sudah membaca dan berkunjung

Engga apa-apa ya mengenang masa itu jangan pada nangis yah wkwkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar